Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Aduan Gangguan Koneksi Internet

 

 

  1. Staff Div.Infrastruktur melalukan monitoring jaringan dan menemukan adanya gangguan pada node dijaringan local Fasilkom Unsri atau menerima laporan dari pengguna jasa dil lingkungan Fasilkom Unsri
  2. Staff Div.Infrastruktur dan Jaringan ICT Fasilkom segera melakukan pengecekan koneksi perangkat dengan menggunakan perintah ping dan lain-lain
  3. Apabila ping tidak berhasil staff Div.Infrastruktur akan melakukan cek fisik infrastruktur apakah mengalami kerusakan atau tidak (dari sisi media dan peralatan)
  4. Dan Apabila Peralatan (divice) yang rusak Div.Infrastruktur akan menggati peralatan, jika persediaan peralatan yang rusak masih ada stock di ICT Fasilkom, dan akan membuat laporan ke Ketua ICT Fasilkom untuk penggantian dan pembelian untuk penggantian peralatan yang rusak
  5. Bagian Div.Infrastruktur melalui ketua ICT akan memberikan estimasi waktu perbaikan kepada pengguna